PSS Siap Hadapi Derby, Paserbumi Diberi Kuota 2000


07 March 2011
Skuad "Super Elja" besutan coach M. Basri dipastikan dalam kondisi fit dan prima jelang Derby DIY. PSS akan tampil full team saat menjamu Persiba di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin sore ini (7/3). Hal ini berbeda dengan saat pertemuan putaran pertama di Bantul, dimana saat itu PSS tidak bisa tampil full team karena beberapa pemain absen.

Di posisi penjaga gawang, eks kiper Persiwa, Gerry Mandagi siap menempati pos tersebut. Trio lini belakang Fachrudin, Deny Tarkas dan Tommy Adityo juga dipastikan bisa turun full team. Sedangkan pemain baru Abdullah Rifai dan Ade Christian disiapkan sebagai pengganti.

Untuk lini tengah kemungkinan bakal ditempati Agus Purwoko, Dulsan Lestaluhu di posisi sayap mengapit tiga gelandang yaitu Anang Hadi, Awank dan pemain baru Furqon Alkatiri. Gelandang muda Nanda Nasution dan Jatmiko juga melapis ketiga pemain itu. Sedangkan untuk lini depan, M. Basri memiliki banyak pilihan dan kemungkinan 1 tempat bakal diisi striker eks Persiba Balikpapan yang juga pernah berkostum PSS, Eka Santika. Untuk menemaninya masih ada Lubis Syukur, Ferry Anto, Tri Handoko atau striker gaek M. Eksan.

Sementara itu, Slemania memberikan kuota 2000 orang untuk Paserbumi (suporter Persiba) yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Maguwoharjo. Namun, ketua umum Slemania, R. Supri Yoko mengungkapkan kuota tersebut bisa ditambah menjadi 6000 orang apabila kuota memang tebatas. Nantinya Paserbumi akan ditempatkan di tribun selatan dan panpel PSS tidak akan membuka pintu tribun selatan sebelum Paserbumi memasuki stadion. Karena tribun selatan dikhususkan untuk Paserbumi.

1 komentar:

Anak Jogja mengatakan...

Sleman Bantul Saudara Sampai Mati,,,,,,,,,,,,,,

Posting Komentar