Inilah Daftar Belanja MU Musim Depan


MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku berharap bisa mendatangkan dua sampai tiga pemain baru pada jendela transfer musim depan. Menurut media-media Inggris, gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, masuk daftar belanja klub ini.
"Kami memiliki target tertentu dan saya berpikir akan terpenuhi dua atau tiga pemain. Tidak ada pertanyaan soal itu. Keluarga Glazer selalu mendukung keinginan saya untuk mengembangkan tim," kata Fergie.
Menurut Daily Mail, Manchester United (MU) membutuhkan kiper, gelandang tengah, dan bek tengah. Untuk kiper, MU disebut menginginkan Manuel Neuer (Schalke) atau David de Gea (Atletico Madrid).
Kandidat pemain tengah disebut akan diisi oleh Sneijder, Jack Rodwell, dan pemain gelandang Blackpool, Charlie Adam. Untuk pemain belakang, Fergie disebut berusaha mendatangkan Gary Cahill (Bolton) dan Thiago Silva (AC Milan).
Di lini depan, Fergie dikatakan tidak akan melakukan perubahan karena sudah puas dengan kinerja Dimitar Berbatov, Wayne Rooney, dan Javier "Chicharito" Hernandez.
"Hal bagus yang akan kami lakukan adalah membawa pemain muda untuk klub, seperti Chicharito. Jika Anda melihat enam tahun lalu, kami telah membawa pemain muda seperti Nani dan Ronaldo," beber Fergie. 
"Kami bagus untuk hal itu. Saya tidak berpikir mengubah sesuatu yang bagus saat ini. Ketika kami sudah mengidentifikasi pemain muda yang tepat, itulah cara kami untuk lanjut terus," ungkapnya.(DM/SUN)

0 komentar:

Posting Komentar