Nasri: Manchester United Sudah Lembek

Senin, 13 Desember 2010 | 07:08 WIB

AFP
Samir Nasri

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal asal Perancis, Samir Nasri,  memanaskan suasana jelang laga antara Arsenal melawan Manchester United (MU), Senin atau Selasa (14/12/2010) dini hari WIB. Menurutnya, MU tak lagi menakutkan dan sudah lembek, mudah dikalahkan.


Pernyataan itu seolah membalas sindiran defender MU, Patrice Evra. Sebelumnya Evra mengatakan, Arsenal hanyalah sekumpulan anak-anak kecil yang berlatih sepak bola.


Nasri tak terima dan mengatakan, "Manchester United telah mengalami kemunduran permainan dan Old Trafford tidaklah menakutkan seperti dulu lagi."


"Menurutku, MU sama saja, mereka tidak mengalami kemajuan apa pun juga. Aku dulu takut bermain di Old Trafford karena mereka memiliki Cristiano Ronaldo dan Carloz Tevez. Namun, kedua permainan itu telah pergi. Jadi, tidak ada yang perlu ditakuti," ucap Nasri.


"Kami akan tunjukkan jika Arsenal saat ini, bukanlah Arsenal yang sama ketika mereka mengalahkan kami tahun lalu. Lihat saja nanti," tambah Nasri.


Nasri kabarnya berang setelah mendengar pernyataan rekan sesama timnya di Perancis, Evra. Bukan kali ini saja Evra menyindir "The Gunners". Pada 2009, ketika "The Red Devils" berhasil mengalahkan "The Gunners" di Emirates Stadion, ia juga membuat pernyataan kontroversial. Ia menyebut pertandingan itu bagaikan laga antara anak kecil melawan orang dewasa.


Mendengar pernyataan Evra tersebut, para pemain senior Arsenal kontan marah. Alhasil, ketika pertandingan melawan MU digelar di Old Trafford, ia berkali-kali menjadi korban tekel keras dari Cesc Fabregas, Nasri, dan Van Persie. (TLG)

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar