Tanpa Ujicoba, PSS Fokus Fisik


03 December 2010
PSS akan menjalani laga berat di tanah Papua dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011. PSS akan dijamu tuan rumah Persidafon Dafonsoro (16/12) dan Perseru Serui (20/12). Untuk mengahdapi kedua laga tersebut, skuad Elang Jawa akan menjalani latihan fisik mulai Senin (6/12) di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Sejak Rabu kemarin PSS telah memulai pemulihan kondisi untuk persiapan latihan fisik. Tandang ke Papua merupakan laga berat bagi PSS, untuk itu PSS harus benar-benar siap dengan kondisi mental dan fisik. Selain itu PSS juga akan membawa pemain yang benar-benar siap dan harus tepat menentukan pemain yang akan dibawa. Sementara itu, saat ini beberapa pemain PSS telah menerima kartu yakni Fachrudin dan Tri Handoko yang sudah mendapatkan 1 kartu kuning dan untuk Lunis Syukur sudah mendapatkan kartu merah saat melawan Persipro dan mengharuskan Lubis absen dalam 2 laga.

Untuk menghindari kartu, pelatih M. Basri harus benar-benar cermat menentukan starting eleven. Saat ini stok pemain belakang tinggal Hendro Bawono dan Sardi. Maka untuk mengetahui kemampuan fisik pemain, akan diadakan latihan fisik selama seminggu dan untuk menghindari cedera saat tur Papua, PSS tidak akan menggelar ujicoba sehingga nantinya PSS benar-benar dalam kondisi siap tempur.

Sumber : www.slemania.or.id

0 komentar:

Posting Komentar