Hadapi PSMP, PSS Cari Pendamping Ferry Anto


28 November 2010
Jelang laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 menghadapi PS Mojokerto Putra (PSMP), di Stadion Tridadi Sleman, Senin (29/11) tim berjuluk "Elang Jawa" PSS Sleman harus kehilangan salah satu strikernya Lubis Syukur. Lubis menerima kartu merah saat menghadapi Persipro Probolinggo kemarin Jum'at (26/11) setelah terlibat perkelahian dengan Supaham (Persipro) yang juga mendapatkan kartu merah dalam laga itu. Kartu merah itu mengakibatkan Lubis tidak bisa diturunkan selama 2 pertandingan sekaligus.

Saat ini tim kebanggaan warga Sleman menyiapkan beberapa pengganti untuk menemani Ferry Anto di lini depan yakni striker senior M. Eksan dan Tri Handoko. Khusus untuk Tri Handoko, pelatih M. Basri mengharapkan administrasinya sudah beres hari ini agar bisa diturunkan saat menghadapi PSMP besok sore. Dalam laga menghadapi PSMP besok, manajemen PSS tetap menargetkan kemenangan.

Sementara itu, panpel PSS mengharapkan dalam laga besok sore tidak ada penonton yang masuk tanpa tiket atau memanjat tembok stadion (mbludus). Maka dari itu panpel PSS akan mengantisipasinya dengan menempatkan beberapa petugas keamanan disekitar tempat yang dianggap rawan.

Sumber : www.slemania.or.id

0 komentar:

Posting Komentar