PSS Sleman Gagal Bawa Poin

22 November 2010

PSS harus mengakui keunggulan tuan rumah Barito Putra 1-0 pada laga perdana Kompetisi Liga Ti-Phone 2010/2011 wilayah timur sore ini Senin (22/11) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. PSS yang menurunkan skuad inti tidak mampu mengikuti jejak Persiba Bantul yang berhasil membawa poin di kandang Barito Putra.

Barito Putra berhasil unggul 1-0 di menit '6 melalui titik penalti setelah pemain belakang PSS melakukan pelanggaran di kotak penalti. Septian Rahadi yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan, berhasil memperdayai kiper PSS Sleman Gerri Mandagi sehingga tuan rumah memimpin 1-0. PSS sebenarnya tidak terlalu tampil buruk. Namun koordinasi tim PSS yang kurang kompak dan sesekali tidak menunjukkan kerjasama antar lini yang baik berhasil dimanfaatkan oleh pemain Barito Putra untuk terus menekan pertahanan PSS. Bahkan karena seringnya ditekan membuat pemain PSS sering melakukan pelanggaran yang tidak perlu di depan kotak penalti. Bahkan sering terjadi insiden keras yang melibatkan pemain kedua tim.

Selanjutnya PSS akan menggelar laga kandang perdana menghadapi Persipro Probolinggo, Jum'at (26/11). Namun untuk tempat pertandingan masih akan dibahas.

sumber : www.slemania.or.id

0 komentar:

Posting Komentar