PSS Pukul Persipro 1-0


26 November 2010
PSS berhasil meraih hasil sempurna dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 sore tadi Jum'at (26/11) di Stadion Tridadi, Sleman. PSS berhasil mengungguli Persipro dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan PSS diciptakan oleh gelandang serang Anang Hadi di menit-menit awal babak pertama.

Bermain dihadapan ribuan pendukung fanatiknya, PSS terus gencar melakukan serangan ke pertahanan Persipro sejak peluit awal dibunyikan melalui kedua sisi sayap yang digalang oleh Agus "Grandong" Purwoko, dkk. PSS berhasil mencuri gol di menit awal melalui kaki Anang Hadi setelah menerima assist dari Dulsan Lestaluhu dan lolos dari kawalan lini pertahanan Persipro yang digalang kapten I Putu Gede, dkk dengan menendang bola ke sudut kanan gawang Persipro. Hingga turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan PSS.

Dibabak kedua, jual beli serangan terjadi berkali-kali dan banyak peluang dari kedua kubu, namun sayang tak satupun gol tercipta dibabak kedua. Pertandingan yang sempat terhenti di pertengahan babak kedua karena keributan antar pemain membuat jalannya pertandingan semakin keras. Bahkan wasit harus memberikan 2 kartu merah masing-masing untuk Lubis Syukur (PSS) dan Supaham (Persipro). Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, PSS tetap unggul 1-0.

Selanjutnya PSS akan kembali menggelar laga kandang kedua menjamu PS Mojokerto Putra pada hari Senin (29/11) di Stadion Tridadi, Sleman.

Sumber : www.slemania.or.id

0 komentar:

Posting Komentar