Berbagi Homebase di Stadion Maguwoharjo

04 December 2010
PSS Sleman nampaknya musim ini harus kembali berbagi lagi dalam menggunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman. Setelah musim lalu (Liga Joss 2009/2011) PSS harus berbagi dengan Pro Duta, saat ini kemungkinan besar PSS juga harus berbagi dengan salah 1 tim wakil DIY di LPI yaitu Real Mataram.

Satdion yang berada di wilayah kecamatan Depok, Sleman ini dipastikan bakal menjadi home base Real Mataram sedangkan Stadion Tridadi akan digunakan untuk latihan. Kepala BPKKD Sleman, Samsidi yang juga manajer keuangan PSS Sleman mengatakan tidak mempermasalahkan jika memang Stadion Maguwoharjo bakal dijadikan homebase bagi Real Mataram.

”Nggak masalah, justru akan ada sumber baru dari segi pendapatan untuk Pemda Sleman. Selain itu memang ada rencana untuk membenahi Stadion Tridadi untuk bisa digunakan sebagai tempat latihan, jika nantinya ada dua tim yang ber-homebase di Sleman. Namun sejauh ini kami belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Real Mataram dan UPT Maguwoharjo,” imbuh Samsidi.

PSS Sleman sendiri juga menggunakan kedua stadion tersebut baik untuk latihan maupun pertandingan. Setiap pagi PSS sering menggunakan stadion Tridadi untuk latihan, sedangkan sore harinya PSS menggunakan Stadion Maguwoharjo.


Sumber : www.slemania.or.id

0 komentar:

Posting Komentar