Wenger: Lapangan Old Trafford Jelek


Selasa, 14 Desember 2010 | 08:45 WIB
AFP
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyalahkan kualitas lapangan di Stadion Old Trafford atas kekalahan timnya 0-1 dari tuan rumah Manchester United (MU).

Arsenal dipaksa lengser dari pimpinan klasemen sementara Premier League, setelah menyerah 0-1 dari MU. Satu-satunya gol MU dicetak Park Ji Sung lewat sundulan. Setelah pertandingan, Wenger mengaku prihatin dengan kondisi lapangan Old Trafford.

"Saya percaya pertandingan sangat intensif. Kedua tim terorganisasi dengan baik dan intensitas pertandingan sangat tinggi. Namun, kualitas teknik permainan menjadi kurang maksimal karena jeleknya kondisi lapangan," jelas Wenger.

"Itu sebabnya kedua tim sering melakukan kesalahan-kesalahan teknis. Saya kira kami tak gagal dalam menyerang. Ya, kami kalah dan itu bisa terjadi di sini," tambahnya,

Menurut Wenger, timnya sudah bermain dengan bagus. Hanya saja, keberntungan belum memihak timnya.

"Secara keseluruhan Anda harus memberi kredit kepada lini belakang MU. Mereka bertahan dengan sangat baik. Kami sudah mencoba dengan keras dan melakukan apa pun untuk menjebol mereka, tapi tetap saja gagal. Kamia hanya memiliki sedikit peluang. Tapi, sekali lagi saya kira kami kurang beruntung," tegasnya. (SKY)


Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar