Modal PSS Hadapi Persekam


22 March 2011
Skuad laskar Super Elang Jawa, PSS memiliki modal penting saat lawatannya di Malang menghadapi tuan rumah Persekam Metro FC dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa (22/3). Kemenangan 2-0 di putaran pertama lalu adalah modal PSS untuk mengangkat moral skuad besutan coach M. Basri.

Tim pelatih dan manajemen PSS membawa 19 pemain saat menghadapi Persekam sore nantu dan PSBI pada Jum'at mendatang. Dalam 19 pemain tersebut tidak terdapat nama striker Lubis Syukur. Dalam 2 laga kandang menghadapi Persiku dan PSIR kemarin menjadi bahan penilaian kenapa Lubis tidak diikutsertakan dalam skuad. Lubis dinilai banyak membuang peluang mencetak gol.

Membawa 19 pemain dirasa cukup, karena Persekam maupun PSBI bermain dikandang dan secara klasemen PSS tertinggal dari kedua tim. Namun, manajemen PSS tetap menargetkan bisa mencuri poin di Malang karena PSS sudah kehilangan poin saat menjamu Persiba.

Dua kreator serangan Anang Hadi dan Jatmiko siap dimainkan full time dan all out guna meraih poin. Sedangkan striker Eka Santika yang sebelumnya menderita cedera dipastikan siap tampil. "Tugas saya sebagai striker adalah mencetak gol. Itu sesuai instruksi pelatih", tandas Eka.

0 komentar:

Posting Komentar