PSS Siap Hadapi Persebaya


28 February 2011
Skuad "Super Elja" PSS Sleman telah melupakan kekalahan di Gorontalo kemarin. Saat ini PSS tetap menjalani latihan biasa jelang menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 Grup Timur pada hari Rabu (2/3) di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya.

PSS sudah memulai latihan sejak Minggu sore meski harus berpindah-pindah lapangan karena PSS harus menyewa lapangan sendiri. Manajer operasional PSS Gustan Ganda yang diwawancari melalui ponsel menyatakan bahwa stopper PSS, Fachrudin yang sempat bermasalah sedikit dengan engkelnya dipastikan bisa tampil. Begitu juga dengan pemain lain dalam kondisi prima.

Sementara itu, coach Basri menyatakan senang dengan striker baru Eka Santika. Eka yang menyusul di Surabaya telah mengikuti latihan pada Minggu sore. M. Basri mengungkapkan bahwa Eka memang striker yang dibutuhkan PSS. Basri menilai skill dan tembakan Eka sangat tenang. Bahkan dalam latihan games Eka berhasil menyarangkan 2 gol. M. Basri berharap Eka bisa dimainkan melawan Persebaya. Karena hingga saat ini yang disahkan baru Abdullah Rifai Kapitan Hitu dan Furqon Alkatiri.

0 komentar:

Posting Komentar