Jeda Kompetisi, PSS Berburu Pemain


07 February 2011
Jeda kompetisi coba dimanfaatkan manajemen PSS. Saat ini PSS gencar mencari tambahan pemain guna menambah kekuatan dalam menghadapi putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 Grup Timur nanti yang menurut rencana dimulai bulan Maret 2011.

PSS dipastikan sudah mendapat tambahan 2 pemain yaitu Abdullah Rifai Kapitan Hitu dan Ade Christian. Menurut manajer tim PSS Rumadi, Rifai yang sebelumnya pernah memperkuat PSIM Yogyakarta telah deal dengan manajemen PSS beberapa hari yang lalu. Sedangkan Ade Christian yang sebelumnya hanya magang di PSS dipastikan sudah didaftarkan ke BLI sehingga putaran kedua nanti sudah bisa dimainkan.

Selain itu, manajemen PSS juga akan berburu striker yang benar-benar bisa diandalkan. Selama putaran pertama PSS terlihat tak punya striker yang mumpuni. Hal ini bisa dilihat top skor PSS saat ini adalah Anang Hadi yang beposisi pemain tengah. Namun diakui mencari striker saat ini sulit. Memang ada beberapa striker bagus yang dilirik, namun usianya sudah tua sehingga tidak bisa dimaksimalkan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar