Cut The Rope


Kali ini aku mau share satu game bergenre puzzle-physics, dimana game ini merupakan salah satu game terpopuler pada appstore.
Sebut saja Cut The Rope. Game ini kurang lebih berbekal misi sederhana yaitu memberikan permen yang digantungkan pada satu atau beberapa buah tali kepada ‘Om Nom’, tokoh utama dalam game ini, dengan cara memotong tali secara cepat dan tepat tentu saja. Makin meninggi level yang dimainkan tingkat kesulitan pemotongan tali pun makin beragam. Setidaknya dibutuhkan ketelitian dan sedikit logika untuk memulai tali mana yang harus dipotong terlebih dahulu.
Setiap Level pada game Cut The Rope, menyajikan masing-masing 25 level yang mutlak dipecahkan untuk bisa naik ke level berikutnya. Terhitung ada 7 Level yang siap dimainkan pada Cut The Rope yang saya dapatkan. CardBoard Box, Fabric Box, Foil Box, Magic Box, Valentine Box, Gift Box dan Cosmix Box. Untuk bisa memainkan keseluruhan Level pengguna mutlak mengkoleksi Bintang yang ada di setiap level permainan secara sempurna.
Cut The Rope bisa menjadi permainan yang adiktif atau membuat penggunanya ketagihan lantaran visual gamesnya yang cerah dan menarik, tak salah selain menjadi salah satu yang populer, game ini juga masuk ke jajaran game iOS dengan penjualan tercepat dengan jumlah penjualan mencapai sejuta setelah 9 hari dirilis. Keren kan…

Seperti halnya Angry Bird, saking asyiknya permainan Cut The Rope pun kini sudah dibuatkan ‘Clone’ versi PC-nya. Dalam versi ini tokoh ‘Om Nom’ yang tadinya merupakan tokoh utama dalam permainan Cut The Rope original, digantikan dengan tokoh Panda dengan menggunakan Misi yang sama. Namun, untuk dapat memainkan versi layar lebar ini, pengguna mutlak membutuhkan koneksi internet alias secara online serta menunggu waktu sekitar 1 menit lamanya hingga permainan siap digunakan. Bagi yang penasaran silahkan akses alamat CutTheRopePC.com
Screenshot:







Sumber : http://symbianholic.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar